HK is for Hadi Kuncoro

My photo
A Friend, Husband & Father! Time is always change and so does the world! House of Changes by HK is there to partner with you to share, brainstorm and dreams. We build a new pardigm for a better life and society. I do invite you to encourage ourself to lead the changes! Hadi Kuncoro

Friday, July 16, 2004

Daisy Aurelia Nauli Kuncoro

 
 Posted by Hello
Assalamualaikum Wr. wb.
 
Selamat pagi semua....
pagi ini belom sempet kirim mutiara karena masih agak mengantuk-ngantuk, tapi hasrat menggila untuk menceritakan "Ziggy" kami begitu menggebu. So pagi ini saya akan memulai dengan bercerita.
 
Setelah mananti dengan perjuangan panjang selama kurang lebih 36 jam dan dengan terpontang-panting sendiri karena keluarga dari Medan belumlah pula mendapatkan tiket pesawat dan keluarga dari bandung masih berada di luar kota hal ini karena sangat mendadak, Akhirnya dengan mengucap Alhamdulillah dan kumandang Adzan telah dilahirkan "sedikit paksa" putri kami pertama tgl 24.09.03 yang bertepatan dengan Isra Mi'raj pada pukul 20:07 WIB. Si "Ziggy" dulu kami memanggil kini bernama lengkap DAISY AURELIA NAULI KUNCORO
 
Pada saat operasi baru mulai akhirnya adik isteri saya dateng juga dari Medan sementara mami kami masih ketinggalan di sana, serta kakak isteri dan seorang teman dan sahabat kami "Su" turut menanti menemani proses operasi.
 
Induksi selama tiga periode tidak menghasilkan mules dan kontraksi apapun hingga lamanya proses percobaan pemancinagn mengakibatkan "Ziggy" kekurangan oksigen dan kondisi gerakan semakin melemah bahkan di detik terakhir sempat menghilang pula denyut jantung sang jabang bayi. Jam 16 lebih beberapa menit di hari kedua tanpa puasa-puasaan dakter memutuskan untuk operasi karena kondisi si "Ziggy" semakin memburuk, hebatnya sang bunda masih bisa bercengkrama.
Hingga muncul komentar-komentar lucu diantara kita selama di ruang observasi "sebentar lagi akan kena gusur nih"
 
Dokter dan Suster bingung, apalagi saya dan isteri saya yang hanya bermodalkan literatur pengetahuan teoritis mengenai kehamilan dan kelahiran. 4 kali CTG dalam satu hari menghasilkan rekaman semakin hari semakin melemah gerakan dan bahkan terakhir kali tanpa gerakan sama sekali, meski mereka sudah berusaha memancing, membangunkan, memijat perut endut Bunda tercinta.
 
Berkat doa dan dukungan semua sahabat dan rekan, akhirnya kami sudah bisa mendengar lantunan tangis Daisy Aurelia Nauli Kuncoro yang menurut kami bermakna Bunga nan ayu yang terkenal berwarna keemasan. Nauli kami ambil dari Batak sana dan Kuncoro adalah dari Jawa sini.
Namun hingga detik ini otak saya masih ter-set up dengan panggilan "Ziggy" 
 
Terima kasih sahabat..doa dan dukungannya tak ternilai harganya. 
 
salam
ayah-bunda
hadi-yosie


No comments: