HK is for Hadi Kuncoro

My photo
A Friend, Husband & Father! Time is always change and so does the world! House of Changes by HK is there to partner with you to share, brainstorm and dreams. We build a new pardigm for a better life and society. I do invite you to encourage ourself to lead the changes! Hadi Kuncoro

Friday, June 25, 2004

Sedikit Tentang Saya

...dan saya dinamai Yosie Ampang Kuranji. Bagaimana ceritanya? ada... dulu kebetulan sewaktu saya dalam kandungan, Ayah saya sedang dalam tugas di daerah ampang kuranji sebuah Desa di Padang, dimana di daerah tersebut adalah sebuah telaga dengan air yang sangat jernih. Telaga ini merupakan sumber dari kehidupan masyarakat sekitar walau konon katanya terdapat didalamnya hidup komunitas buaya. ya, nama saya dicuplik dari peristiwa tersebut. jadi bukan karena ke Jepang-Jepangan. hanya sekedar memperingati peristiwa itu dan kekagumannya akan daerah tersebut saja. 

 
Posted by Hello 
Begitu pulalah saya yang sebenarnya, si empunya wahaana ini.
Wahana Imaginasi ini kuberi nama di atas yang sebetulnya adalah isteriku tercinta.
Semoga secercah mampu memberi arti bagi siapa yang hendak menikmati.  
 
Salam
hadi tea EUY!!

1 comment:

Anonymous said...

eh had, gile loe, ini udah bener kan :) dah lumayan bagus ini mah, tinggal nambahin fitur2 aja...

see u
Radix