HK is for Hadi Kuncoro

My photo
A Friend, Husband & Father! Time is always change and so does the world! House of Changes by HK is there to partner with you to share, brainstorm and dreams. We build a new pardigm for a better life and society. I do invite you to encourage ourself to lead the changes! Hadi Kuncoro

Monday, December 27, 2004

Bencana di Tutup Tahun

Belum tuntaslah sudah kehirukpikukan gempa yang menerpa saudara kita di Barat Indonesia tercinta, Nabire Papua sana. Kemarin Saudara kita di ujung sebelah Timur Indonesia harus pula menghadapi bencana maha dahsyat, gempa dibarengi dengan Tsunami. Menurut berita ribuan orang menjadi korban meninggal dan lainnya masih lenyap tanpa jejak. Apa yang salah dari Negeri ini dipenghujung Tahun 2004 ?

Yang bisa kita lakukan adalah hanya berbelasungkawa dan turut berdoa untuk semua yang telah menjadi korban dan yang paling utama adalah berdoa semoga bantuan kemanusiaan segera dapat meringankan beban mereka tanpa ada penyalahgunaan dari para oknum-oknum yang biadab. Kemanusiaan semoga menjadi bahasa yang dijunjung tinggi sebagai upaya penyelamatan dan pertolongan untuk mereka.

Semoga Allah SWT memberikan kekuatan bagi kita semua dan bagi Bangsa ini.

Sebenarnya alam akan terus memberikan kita pelajaran karenanya. Namun terkadang kita menolak cobaan tersebut, sesungguhnya cobaan itu merupakan anugrah dari Sang Pencipta untuk membentuk kepribadian kita sehingga kita bisa terlihat lebih bijaksana.

wassalam
h@di tea EUY!!!

No comments: