HK is for Hadi Kuncoro

My photo
A Friend, Husband & Father! Time is always change and so does the world! House of Changes by HK is there to partner with you to share, brainstorm and dreams. We build a new pardigm for a better life and society. I do invite you to encourage ourself to lead the changes! Hadi Kuncoro

Friday, September 17, 2004

Syukur Nikmat


Jo : "Wah udah jadi boss nih sekarang....."
Aku : " Bo...sok Jo!"
Jo : " Bosok gimana, bolak balik numpak kapal mabur (Pesawat terbang), nganggo dasi, numpak mobil apik...opo maneh ?"
Aku : "Gimana kalo kita tukeran ajah kalo gituh ?"
Jo : "@#$%^$@"

Lagi dan lagi "mawar merah di halaman tetangga jauh lebih merah ketimbang rumput hijau di halaman sendiri" (ini kiasannya dengan spirit sebel, extreem banget yak ?). Dia belum merasakan pada posisiku sekarang ? Industri kapitalis sebagai mesin pencetak uang, sudah membuat hidup ku jauh dari hakikat dasar hubungan manusia yang di berkahi secara murni.
Tanpa buruk sangka,
Tanpa kemarukan dan keserakahan,
Tanpa ambisi membabi buta, bla bla bla

Hidupku menjadi nyata manakala sahabat-sahabat terbaik menamparku, melabrakku, memakiku, mengkritikku dst. sehingga aku memaksakan rutinitasku dulu kembali kulakukan : kontempelasi.
Ternyata .... duh Gusti

Aku kini telah menjadi robot mesin kapitalis
Aku selalu menghadapi rutinitas memuakan
Aku mengalami kemiskinan jiwa
Aku memburamkan psychologies bathinku
Aku tlah Mempragmatiskan olahan otak logikaku

Aku hanya ingin
hidup tenang dan bahagia
senyuman di wajah setiap saat
hati yang bersih seluruh waktu
hidup di jalan Allah
Hingga pada kesimpulannya keinginanku adalah terangkum dalam dua kata Syukur Nikmat

AKU INGIN HIDUP DENGAN JIWA PENUH SYUKUR NIKMAT

Rgds
h@di yang lagi lelah tea EUY!!!

No comments: