HK is for Hadi Kuncoro

My photo
A Friend, Husband & Father! Time is always change and so does the world! House of Changes by HK is there to partner with you to share, brainstorm and dreams. We build a new pardigm for a better life and society. I do invite you to encourage ourself to lead the changes! Hadi Kuncoro

Tuesday, February 20, 2007

Berjalan

Productivity could measure with how fast we walk.
Saya baru baca dari journal bahwa produktifitas bangsa Indonesia adalah yang paling rendah dibandingkan dengan Negara-negara lain (Jepang, Taiwan, Singapore dll).

Survey dilakukan dengan cara mengukur kecepatan jalan kaki orang Indonesia di pagi hari, dan membuktikan orang Indonesia paling lambat.

Saya sangat tersentuh dengan journal/artikel tersebut :

Lha wong judulnya seberapa cepat kita berjalan.
Berarti dasarnya adalah seberapa cepat kita melangkahkan kedua kaki kita, bukan pada katagori seberapa panjang dalam satu langkah kita.

Beda cerita kalo ditentukan Titik start dan finishnya terus pa cepet-cepet…. Itu namanya balap lari.

Kalo saya jalan dengan Pak Anda saya sering lebih cepat sampai ke tujuan ketimbang Pak Anda, bayangkan !
Berarti cepat sekali langkah saya toh ?

Salam Semangat untuk hidup sehat dengan minum air yg baik!

No comments: