HK is for Hadi Kuncoro

My photo
A Friend, Husband & Father! Time is always change and so does the world! House of Changes by HK is there to partner with you to share, brainstorm and dreams. We build a new pardigm for a better life and society. I do invite you to encourage ourself to lead the changes! Hadi Kuncoro

Monday, November 01, 2004

Buka Bersama di Raiman Town House

Sabtu Malam Minggu weekend kemarin, The Raimaners Town House mengadakan acara buka bersama.
Acaranya yang cukup mendadak boleh dibilang lumayan sukses.
dengan dikomandani oleh Ibu Yosie (isteriku sendiri) dan juga di sponsori oleh Ibu Haji. Walau sempat kecemasan menghantui karena mendung dan suara geluduk kerap terdengar mulai pukul 5 sore. Juga sangat disayangkan beberapa keluarga berhalangan hadir karena ada acara di luar dan beberapa lagi sedang dalam kondisi sakit.
Seperti biasa keahlian masak-memasak The Raimaners unjuk gigi dan atau pesen atau beli it's fine.

Sementara sorenya Bapak-bapak mulai mempersiapkan meja-meja, karena tempat kita mengadakan buka bersama adalah halaman utama Raiman Town House alias open air. Semua Emergency lamp dipasang, tikar rotan dan karpet terhampar sebagai alas sajadah untuk melakukan shallat Maghrib bersama.

Shallat Maghrib dan buka bersama di akhiri dengan ngobrol ngalor ngidul, sambil berdiskusi mengnai rencana mudik lebaran. Semoga dengan kebersamaan dan keihklasan kami semua dalam bertetangga menjadikan tempat yang barokah untuk kami semua dan terutama untuk anak-anak kami. Amin.

hadi dan photo Oom Dicky.

No comments: